logo
Back to List
Artikel

TEMU GEMBALA SIDANG SE-JAKARTA

thumbnail

Bertempat di Gedung JKI Hananeel Cinta Jl. Pangeran Tubagus Angke No. 2 Jelambar Jakarta Barat, pada hari ini (3/9/2021) diselenggarakan temu Gembala Sidang se-Jakarta dalam acara pengajaran dan kesaksian dengan topik Kitab Wahyu dan aplikasinya pada masa pandemi.

Dalam paparannya sebagai pembicara tunggal Ibu Irene Tejo mantan bankir yang kini mengabdikan dirinya pada pengajaran Alkitab memberikan kesaksian perjalanan hidupnya dalam mendengar pesan Tuhan dan menjalankannya sesuai dengan yang diyakini kebenarannya.

Lebih lanjut juga memberitakan firman melalui paparan tentang situasi akhir jaman dan sikap yang seharusnya dilakukan jemaat dalam merespon situasi saat ini berdasarkan firman Tuhan.

Dalam kegiatan ini hadir perwakilan DPP MUKI yaitu Wasekjen Pdt. Joice Ester Raranta, MTh dan Pdt. Drs. Ega Mawardin, MTh salah seorang fungsionaris DPP MUKI dan Pdp. Mery Hadasah, STh selaku panitia yang juga adalah pimpinan Dapur Barokah dan sekaligus Ketua Departeman Aspirasi dan Pengabdian Masyarakat DPP MUKI.

Pada acara sambutan-sambutan, diberikan kesempatan untuk memperkenalkan MUKI kepada para hadirin yang semuanya berjumlah sekitar 200 orang hamba-hamba Tuhan yang memimpin jemaat masing-masing. Sambutan disampaikan Pdt. Mawardin Zega mewakili DPP MUKI. Dalam sambutannya menekankan bahwa MUKI selalu membangun kemitraan dengan organisasi keumatan Kristen terlebih dengan jemaat-jemaat lokal karena anggota MUKI sesungguhnya berapa di jemaat lokal gereja-gereja.

Lebih lanjut mantan Sekjen DPP MUKI yang kini aktif dalam kegiatan pencerahan MATAHATI.TV mengajak semua yang hadir untuk mendukung kegiatan-kegiatan kebersamaan untuk menyuarakan Firman Tuhan.

Pdp. Merry Hadasah dalam kata penutup acara menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan menanam benih untuk memulai pekerjaan Tuhan dan berharap ke depan akan semakin banyak orang mengambil bagian dalam kegiatan pelayanan.

Kegiatan ditutup dengan ramah tamah disertai dengan pemberian tanda mata bagi semua yang hadir. Semoga menjadi berkat untuk semuanya.

(Penulis: Ega Mawardin)

profil
bayu admin
Published at 05 Sep 2021
Bagikan Artikel facebook-icon facebook-icon
Komentar 0

Artikel Lainnya

thumbnail
Peradaban Gotongroyong
Sejarah umat manusia adalah...
Selengkapnya 18 Mar 2020
thumbnail
MAWARDIN ZEGA: Plasma7 Indonesia Pelopor Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Umat
Plasma7 Indonesia kembali me...
Selengkapnya 20 Aug 2021
thumbnail
Melayani Bersama
Sebagai satu-satunya ormas K...
Selengkapnya 06 Feb 2020
thumbnail
Sambutan DPP MUKI pada Rapat Kordinasi DPW MUKI DKI Jakarta
Pengantar. Salam dari...
Selengkapnya 19 Jul 2019